KAMI MELAYANI PEMBELIAN DI SELURUH INDONESIA & INTERNASIONAL, BAIK ECERAN maupun GROSIR, Contact: SMS / Whatsapp +62 821 4090 7203 / +62 838 3124 3199 / Pin BB 27a9fd98 ---> Mr. HUSAIN



AGEN KOKKA SURABAYA ADALAH DISTRIBUTOR TUNGGAL , KINI HADIR DI HADAPAN ANDA DENGAN KWALITAS TERBAIK & HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU


KOKKA SANGAT MASYUR & DIMINATI KHUSUSNYA DIDARATAN MELAYU seperti INDONESIA, MALAYSIA, BRUNAI, SINGAPURA, THAILAND DAN NEGARA ISLAM LAINNYA


Miliki segera Tasbih Kokka, Gelang Kokka, Buah Kokka, dan Aksesoris Kokka yang lain, Kami siap melayani Anda. Baik untuk Pemakai atau Di Jual Kembali, BUKTIKAN!!!




10.1.13

Rahasia Dan Kelebihan Kokka

Rahasia Dan Kelebihan Kayu Kokka Kaukah Asli

RAHASIA & KELEBIHAN  KOKKA / KAUKAH / FUQAH/FUKAHA

Setiap ciptaan Allah SWT mempunyai berbagai kelebihan dan rahasia,baik yang nampak maupun yang masih tersembunyi. Sinar matahari dan curahan hujan menyuburkan bumi, hingga menumbuhkan tumbuh-tumbuhan yang tak terhitung jumlahnya dengan berbagai khasiat dan manfaat yang terkandung atas se-izin-Nya.


Para ulama dan sejarawan mengatakan bahwa Kaoka/Kokka adalah jenis kayu yang paling tinggi nilai dan mutunya. Kayu ini telah digunakan sejak zaman dahulu kala oleh orang-orang besar dimasanya dan diantaranya adalah untuk pembuatan kapal Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS (bisa di sebut kayu Musa), tongkat Nabi Syuaib AS dan tasbih Nabi Muhammad SAW.


Kaoka/Kokka sangat masyhur dan diminati, khususnya di daratan Melayu termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand,    Singapura   dan negara-negara Islam lainnya.


Saat ini Kaoka/Kokka hanya bisa didapati di Nigeria, Turki, Madagaskar dan Iran, dengan beberapa perbedaan jenis, yaitu yang tumbuh di hutan dan pesisir, dan yang berusia muda dan tua.


Cirri khas Kaoka/Kokka : Tenggelam ke dalam air (tidak mengapung),senantiasa nampak berminyak dan memiliki aromna wangi khas Kaoka/Kokka.



Khasiat Kayu Kokka Kaukah Asli

  • Rumah yg memilikinya Insya Allah terlindungi dari kejahatan makhluk ghaib.
  • Untuk anak yg selalu menangis dan tidak mau tidur, letakkan di bawah bantal atau rendam di dalam air lalu diminumkan, Insya Allah akan cepat tidur.
  • Sakit urat / otot, gosokkkan ke bagian yg merasakan sakit, Insya Allah akan lega.
  • Sakit gigi, rendam ke dalam air hangat, lalu gunakan untuk berkumur dan diminum, Insya Allah sembuh.
  • Yang terkena gigitan binatang berbisa dan lainnya, gosokkan ke bagian yg terkena gigitan atau meminumnya, Insya Allah bisa / racun akan hilang.
  • Sekiranya dipakai pada badan, Insya Allah akan terhindar dari binatang liar dan berbisa.
  • Sekiranya dipakai, kemudian ada orang yg berniat mencelakakan, maka Insya Allah dengan seizin-Nya tidak akan terjadi apa-apa.
  • Disayangi teman dan disegani lawan. Insya Allah.
  • Dan masih banyak lagi khasiatnya apanila digunakan untuk bertasbih.
Maklumat ini dinukil dari buku yang berjudul "Sudut Perubahan Islam" Gedung Obat Tradisional Arab Melayu, oleh Ust. Ashari Ibrahim (BA Al_ashar & Dep. Dik. Universitas Ain Syams, Mesir)

Kepada siapa yang memilikinya atau membawanya saja walau sebiji jaga amalan dan memohon kepada Allah SWT agar dilindungi dari mara bahaya yang ada di dunia. Akan bertambah lagi khasiatnya jika digunakan TASBIH untuk berdzikir. Sesungguhnya Allah SWT jualah Yang Maha Berkuasa atas segalanya. Menurut segala perintah dan meninggalkan segala Larangan-Nya serta senantiasa mengingat Allah SWT dan memohon kepada-Nya adalah penting dalam memperoleh kesejahteraan di dunia dan akherat.

Apa yang ada dimuka bumi ini ada Rahasianya, semua dari Allah dan akan kembali Kepada-Nya




Tersedia : Cincin, Mata Akik, Pipa Rokok, Gelang, Kalung, Tasbih 33 & tasbih 99, Tongkat dan lain-lain.
Di Indonesia khususnya, semua yang berbau "Kokka" begitu diminati masyarakat. Tasbih serta Asesoris lainnya yang diproduksi dari bahan baku buah Kokka telah begitu memasyarakat di Indonesia. Bahkan di daerah Martapura-Kalimantan Selatan beragam produk dari Buah Kokka diolah dan dibentuk dengan berbagai varian.
Koleksi produk dari buah Kokka, berupa :Tasbih,Cincin, Gelang, Kalung, dll ... (mengikut pada inovasi pasar)
Bahan baku asli dari buah Kokka. Diimpor dari negara-negara penghasil buah Kokka, asli kerajinan tangan kota Martapura-Kalimantan Selatan.Kami menawarkan berbagai produk dengan harga yang "pantas" untuk berbagai kerajinan Kokka yang kami hasilkan. Pantas untuk jerih payah kami dan pantas untuk Anda menikmati hasil kerajinan tangan kami.
Semua produk ditawarkan dengan harga yang sewajarnya dan sepatutnya. Insya Allah berkah untuk Anda, dengan berbagai "kemuliaan" yang disisipkan-Nya pada buah Pohon Kayu Kokka, yang dipercaya sejak dahulu kala.Semua produk dijamin dari "KOKKA ASLI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar